Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan Anda

Teh Hijau juga ternyata populer di daratan asia dan eropa seperti Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Asia Tenggara, Timur Tengah. Selain itu Teh hiajau juga mempunyai banyak manfaat buat kesehatan lo.

Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan Anda
Teh Hijau

Teh Hijau Dapat Menjaga Kesehatan Kulit


Manfaat teh hijau untuk kecantikan yang pertama yaitu teh hijau dapat menjaga kesehatan kulit secara alami karena teh hijau bisa melindungi kulit dari pancaran sinar ultraviolet matahari. Sudah di ketahui bahwa pancaran sinar ultra violet dapat menyebabkan penyakit kanker. Jadi mengkonsumsi teh hijau secara cukup anda dapat terhindar dari penyakit kanker. Selain itu, teh hijau juga dapat membuat kulit tidak cepat keriput.

Terhindar Dari Resika Kepala Botak


kandungan yang ada dalam teh hijau dapat membuat rambut anda terus tumbuh dan beregenerasi sehingga anda tidak perlu khawatir kepala anda botak karena rambut yang tidak tumbuh lagi di sebagain kepala.

Menghilangkan Jerawat


Manfaat Teh Hijau untuk kesehtan dan kecantikan selanjutnya yaitu teh hijau dapat menghilangkan jerwata. Bagi anda yang mempunyai permasalahan dengan jerwat, mengkonsumsi teh hijau mungkin bisa buat alternatif bagi anda. Dalam kandungan teh hijau terdapat antioksidan yang dapat membersihkan kotoran dan minya yang ada pada wajah.

Dapat Menurunkan berat badan


Teh hijau mempunyai kandungan polifenol yang dapat membakar lemak dalam tubuh anda. Dan teh hijau juga terbukti bisa mengurangi penyerapan lemak pada tubuh. Jadi teh hijau sangat cocok bagi anda yang sedang menjalankan program diet.

Mencegah Penyakit Diabetes


Teh hijau mempunyai kemampuan untuk mengontrol kandungan kadar gula dalam darah. Bagi penderita diabetes sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi teh hijau secara cukup dan teratur.

Teh Hijau Bisa Mengurangi Risiko Kanker


Teh hijau mempunyai kandungan antioksidan yang lebih efektif dari vitamin C dan vitamin E. Antioksidan tersebut dapat menopang tubuh anda dari penyakit sel-sel kanker seperti Kanker payuara, kanker prostat, kanker kolorektal.

Minum Teh Hijau Bisa Terhindar dari Penyakit Jantung


Manfaat teh hijau untuk kesehatan dan kecantikan selanjutnya yaitu dengan minum teh hijau hijau anda dapat terhindar dari penyakit jantung, karena teh hijau dapat menurunkan kadar kolestrol dan tetap menjaga kolestrol baik dalam tubuh. selain itu teh hijau juga dapat mempercepat pertumbuhan pemulihan sel-sel jantung.

Minum Teh Hijau Bisa Menangkal Radikal Bebas


Radikal bebas dapat merusak kulit anda sehingga kulit anda menjadi keriput. Jadi dengan mengkonsumsi teh hijau kulit anda akan menjadi kencang. Hal tersebut mebuat teh hijau hijau menjadi rahasia kecantikan alami di jepang.

Mengkonsumsi Teh Hijau Dapat Terhindar dari Rheumatoid Arthiritis


Rheumatoid arthritis atau arthritis merupakan penyakit yang terjadi karena sistem kekebalan tubuh menyerang dirinya sendiri, yang mengakibatkan peradangan dalam kurun waktu yang lama pada sendi. Teh hijau bisa membantu Anda terhindar dari penyakit ini karena beberapa nutrisi dalam teh yang bisa melindungi kerusakan tulang rawan dengan cara menghalangi enzim yang akan merusak tulang rawan.

Minum Teh Hijau Dapat Mencegah Obesitas


Khasiat Teh hijau bisa mencegah obesitas dengan cara menghentikan suplay glukosa pada sel lemak. Apabila anda sedang melakukan program diet sehat dengan cara mengkonsumsi teh hijau dan membiasakan latihan gerakan tubuh setiap pagi bisa membantu anda mensukseskan program diet.

Mengkonsumsi  Teh Hijau Dapat Mencegah Diabetes


Teh hijau adalah minuman kesehatan herbal yang bisa mencegah peningkatan kadar gula dalam tubuh. Sehingga dengan minum teh hijau akan menetralisisr kadar gula dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh. tTeh Hijau sangat cocok bagi penderita diabetes.

Teh Hijau Dapat Mencegah Alzheimer


Alzheimer merupakan penyakit yang menyerang otak yang dapat menyebabkan penderita pelupa dan sulit unutk konsentrasi. Hal tersebut disebakan karean rusaknya sel sel dalam otak . Dengan mengkonsumsi teh ini anda dapat terhindar dari penyakit Alzheimer.
Tips Aman Dan Sehat Mengkonsumsi Teh Hijau

Minumlah 2 – 3 cangkir sehari


Teh hijau mempunyai kandungan antioksidan alamai yang terdiri dari flavonoid dan tanin, sehingga di anjurkan untuk mengkonsumsi teh hijau secara cukup karena dapat menyebabkan keracunan dan kerusakan hati. oleh karena itu konsumsilah teh hijau secara cukup atau terlalu banyak, maksimal 2 sampai 3 cangkir dalam sehari.

Jangan mengkonsumsi teh hijau saat perut kosong


Teh Hijau mempunyai kandungan kafein, oleh sebab itu jangan mengkonsumsi teh hijau ketika dalam keadaan perut kosong karena dapat menyebabkan gangguan lambung. Sangat dianjurkan mengkonsumsi teh hijau dalam kedaan perut cukup terisi.

Hindari minum teh hijau setelah makan


Tidak hanya teh hijau, teh biasa juga dapat menghambat penyerapan nutrisi makanan oleh tubuh. karena tanin dan kafein dapat mencaikan cairan lambung yang menyebabkan pencernaan terganggu. Dianjurkan untuk mengkonsumsi teh hijau dengan jeda setengah jam sampai satu jam setelah makan.

Tidak Dianjurkan minum teh larut malam


Hindari menkonsumsi teh hijau pada malam hari, karena bisa mengganggu pola tidur dan dapat memicu stres.

Angkat segera kantong teh hijau


Kantong teh yang telah tercelup air sangat rawan sekali terkena mikroba, jadi angkat segera kantong teh Anda ketika teh sudah siap untuk disajikan. Dianjurkan jangan terlalu lama kantong teh tercelup kedalam sajian minuman teh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan Anda"

Posting Komentar