Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Menghilangkan bekas jerawat adalah hal yang sangat sulit dan membutuhkan waktu yang sangat panjang. Bekas jerawat terkadang kebanyakan berwarna cokelat dan bisa berwarna hitam yang di sertai dengan lubang kecil bekas jerawat . Ini mengakibatkan kulit terlihat kurang sehat dan tidak bagus di lihat.

Bekas jerawat terkadang  gampang – gampang susah untuk di hilangkan, sebagian  ada beberapa hal yang menyebabkan jerawat berbekas, di antara nya  adalah, jerawat yang di selalu di pencet, ini adalah efek yang sangat keras yang bisa  mengakibatkan bekas jerawat dan lubang bekas jerawat di kulit.

Menghilangkan Bekas Jerawat , Ini Tipsnya

Beberapa tips untuk bisa di coba di lakukan di rumah untuk menghilangkan bekas jerawat,  di antara nya adalah :

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat
Bekas Jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lemon/Jeruk Nipis

Lemon / jeruk nipis  untuk Menghilangkan Bekas Jerawat salah satu cara alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, karena lemon mengandung vitamin C.  Manfaat vitamin C pada kulit adalah penting untuk pembentukan kolagen  (protein penting yang  bertanggung jawab pada keelastisitasan kulit. Penggunaan vitamin C secara rutin akan meningkatkan pertumbuhan kolagen dan ini akan sangat membantu pemulihan kulit dan Menghilangkan Bekas Jerawat untuk kembali  seperti semula.  Pada pemakaian lemon di saran kan untuk memakai secara tepat dan tidak berlebihan , cukup dengan  1 iris lemon untuk membersihkan muka anda sebelum tidur. Cara ini bisa di lakukan 3 hari sekali.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya adalah salah satu Menghilangkan bekas jerawat. Caranya adalah ambil sebatang lidah buaya dan  kupas kulit nya dan cuci isinya  dan usapkan di kulit seperti masker dan diamkan  sekitar 15 min dan bersihkan muka anda dengan sabun jerawat yang di sarankan oleh Dokter.  Pemakain lidah buaya seperti masker ini bisa di lakukan seminggu sekali atau dua kali seminggu.

Vitamin E

Vitamin E di saran kan  di konsumsi  untuk membantu kesehatan kulit.  Kulit yang mendapat asupan vitamin yang bagus dengan sendiri nya akan membantu Menghilangkan Bekas Jerawat itu sendiri.

Minum Air Putih Dan Makanan Bergizi

Minum air putih secukup nya dan  di sarankan 8 gelas sehari dan ini akan menjauhkan kulit anda dari kekeringan . Air putih sangat membantu kulit dalam pertumbuhan sel kulit baru. Makananlah makanan yang bergizi dan bervitamin karena  bagaimanapun juga kesehatan kulit anda terlihat dari makanan yang anda konsumsi sehari- hari.

Menghilangkan Bekas Jerawat Product Facial

Lakukan facial untuk perawatan kesehatan kulit anda sebulan sekali dan pilihlah product facial sesuai dengan jenis kulit anda untuk Menghilangkan Bekas Jerawat.

Cobalah mencoba  salah satu cara yang di atas untuk Menghilangkan bekas jerawat. Perawatan di atas bisa anda mulai sekarang dan terapkan dalam kehidupan anda sehari – hari dan ini sangat alami untuk mendapatkan kesehatan kulit yang anda inginkan.  Dengan kulit wajah yang sehat akan meningkantkan kepercayaan diri anda  dengan sendiri nya.   Selamat mencoba di rumah !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat"

Posting Komentar